Bintang Real Madrid, Eden Hazard Kesulitan Jaga Pola Makan

Batikiosque – Bintang Real Madrid, Eden Hazard Kesulitan Jaga Pola Makan. Bintang Real Madrid tersebut mengakui bahwa dia kesulitan mengatur pola makannya. Eden Hazard mengata dia tidak bisa tahan dan terus menjelajah dapurnya untuk mencari makan selama masa isolasi diri di rumah.

Mantan pemain Chelsea itu saat ini masih dalam proses pemulihan cedera parah yang sangat deritanya dua bulan yang lalu. Sebelumnya Hazard dikritik karena kelebihan berat badannya. Kapten Belgia itu mengomong dia sudah berusaha untuk tidak makan banyak dan juga berusaha tidak pergi ke dapur untuk mencari makan. Tapi itu agak sangat susah.

Batikiosque bahagian dari MPOGOAL, Situs Judi Bola Terpercaya, Agen Sbobet Resmi . MPOGOAL menyediakan berbagai pemainan yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Gabunglah dengan MPOGOAL dan mendapatkan berbagai promo besar. MPOGOAL berjanji berapapun anda menang tetap 100% janji bayar lunas.

Eden Hazard Kesulitan Jaga Pola Makan

Selain berjuang untuk mengatur pola Makan, mantan sayap penyerang Chelsea juga sedang berusaha keres untuk pulih dari cederanya. Saat ini dia masih sentiasa berhubungan dengan tim pengarah fisiknya dan menjalani kerjanya secara online. Karena pengarah fisiknya tidak bisa ke tempat Hazard lagi, karena dia jatuh sakit dan harus tinggal di rumah. tetapi pengarah fisiknya akan mengirim vidio latihan kepada Hazard. Ini sudah mulai10 hari yang lalu.

Hazard menjelaskan, saat ini dia hanya berusahakan segala upaya biar bisa mempersiapkan diri untuk kompetisi. Hazard mahu memperkuat pergelangan kakinya dan melakukan apa latihan yang dia bisa laku di rumah. Sementara sejumlah pemain berlatih bersama anak-anak mereka. Tetapi saat ini menang dia agak sulit untuk melakukan. Dia hanya harap bisa secepatnya bertandingan di Bernabeu.

Hazard bergabung dengan Real Madrid pada tahun lalu, dan musim pertama kapten Timnas Belgia ini sangat buruk. Dalam musim La Liga 2019-2020 dia sudah mengalami cedera dan absen di awal kompetisi. dia mengalami patah kaki saat menghadapi PSG Di Liga Champions. Barusan dia pulih di Februari dan mulaibermain, Dia mengalami lagi cedera parah dan divonis itu langsung menyebabkan dia tidak bisa lagi bermain hinggal akhir musim ini. Namun wabah panddemi Covid-19 dan La Liga Dihentikan untuk sementara. Hazard kini bisa berkerjaran dengan waktu untuk sembuh dan bertanding lagi sisa musim waktu kompetisi dilanjutkan nanti. Sekian Terima Kasih.