Firpo Tidak Mahu Ditendang Barcelona

Batikiosque – Firpo Tidak Mahu Ditendang Barcelona. Bek sayap Barca, Junior Firpo menegaskan akan kembali keinginan untuk membuktikan kemampuannya dan terus berjuang untuk Barcelona. Junior Firpo asal Spanyol itu bergabung ke Barcelona dari Tim Real Betis musim panas lalu. Menurut laporan terbaru, bek sisi kiri itu gagal meyakinkan pelatih dari Camp Nou, Ernesto Valverde atau penggantinya, Quique Setien. Dalam musim yang berlepas, sepanjang musim Firpo masih kalah bersaing posisi skout utama dengan Jordi Alba.

Batikiosque bagian dari MPOGOAL. Situs Judi Bola Terpercaya Di Indonesia, Agen Sbobet Resmi . Kami sebagai admin MPOGOAL dan Batikiosque selalu utamakan para pembaca kami, karena atas sokongan Para pembaca setia batikiosque barusan kita bisa berusaha menulis bahan bacaan dan menyediakan protis bola resmi. Terima Kasih Atas Sokongan Para Pembaca Setia Batikiosque.

Disebab itu, Pemain bek tersebut kemungkinan akan diizinkan meninggalkan Cam Nou di musim panas nanti. Firpo bela Barca dan menampil dalam 16 pertandingan. Dikabar bahwa raksasa Catalan siap melego Firpo dengan harga 20 juta Euro. Junior Firpo kabarnya ditawarkan ke Tim Inter Milan sebagai sebahagian untuk memikat wonderkid Nerazzurri, Lautaro Matinez. Tapi Firpo menegaskan bertahan untuk membuktikan kemampuannya dan terus berjuang di Camp Nou.

Firpo Tidak Mahu Ditendang Barcelona

Bek sayap itu lahir di Dominika, Junior Firpo mengakui memang musim ini dia tidak berjalan dengan bagus. Itu juga karena dalam waktu performa terbaik, dia mengalami cedera kecil. Dia percaya musim ini pasti dia bisa membuktikan sesuatu untuk klubnya. menurut Firpo, dia selalu berpikir positif. Dia akan berlatih dengan semakin banyak dan mencari balik apa yang dia kurangi untuk menjadi dirinya lebih baik pada musim baru yang mendatang. Firpo juga jelasi dia datang ke kota baru dan klub baru dengan pemain yang cukup hebat, kini masih berada di masa adaptasi.

Junior Firpo Juga diperhatian oleh berapa klub besar Eropa, Inter Milan, AS Roma, Napoli dan Torino juga dikatakan tertarik pada bek sayap itu. Dengan rumor rumor yang tentang Firpo akan di tendang keluar dari Camp Nou, Firpo hanya balas ” Saya ingin menunjukkan sesuatu bahwa saya adalah pemain yang mantap, saya akan bertahan dan berjuang di Camp Nou musim yang akan datang.” Sekian Terima Kasih